Lampu merah “jalan terus”

Lampu merah seharusnya berhenti. Namun “tidak berlaku” dengan beberapa pengendara motor di perempatan Pasar Rebo. Demikian pula dengan batas berhenti kendaraan yang seharusnya tidak sampai pada jalur penyeberangan jalan. Ini merupakan gambaran yang agak umum di jalanan Jakarta. Foto diambil 10 Maret 2007, pukul 17.00

img_0257.jpg

img_0273.jpg

img_0259.jpg

img_0266.jpg

Foto milik Iqrak

Explore posts in the same categories: Realitas

5 Comments on “Lampu merah “jalan terus””

  1. mamabhian Says:

    PAK POLISI..!!!!!

    BAGAIMANA TUHH KEADAAN INI KOK DIDIAMKAN SAJA..???

  2. Iqrak Says:

    Hemm.. itu justru pemandangan umum di Jakarta. Polisi juga gak bisa berbuat banyak dengan pola kerja konvensionalnya. Atau jangan-jangan polisinya merasa senang dengan begitu banyak pelanggaran. Supaya sewaktu-waktu razia dapat “duit” banyak.

  3. joe Says:

    polisi cuma bisa menyalahkan pengendara bermotor doank…
    gw pernah ditilang sama koboi berseragam, padahal motor dia jg ga lengkap…
    ga spion, ga ada lampu seinnya…
    tp dia brani nilang gw yang pake motor lengkap…

  4. Ira Rahmad Says:

    Pak Iqrak,
    bagaimana saya bisa menghubungi Bapak? Saya tertarik dengan photo jepretan Bapak untuk digunakan di Iklan Layanan Masyarakat.

    Terima kasih.

  5. rini Says:

    Pak Iqrak,
    saya juga tertarik dengan foto Bapak, apakah boleh dicopy untuk dijadikan ilustrasi dalam tugas akhir saya? Terimakasih sebelumnya.


Leave a Reply

